Jumat, 28 Desember 2012

Penyalahgunaan Google Adsense

Program periklanan GoogleAdsense  seperti program periklanan lainya. Kepopuleran GoogleAdsense sering disalah gunakan oleh sebagian pemilik website dengan meletakan kode/iklan adsense penuh pada satu halaman dengan sedikit content. Website seperti ini biasanya hanya mentargetkan pendapatan yang banyak dari GoogleAdsense melalui iklannya.

Beberapa pemilik website menggunakan cara yang salah/illegal untuk menambah pendapatan mereka dari program GoogleAdsense. Salah satu contoh penyalahgunaan adalah website tidak berisi informasi/content yang berguna untuk pengunjung tetapi meletakkan banyak kata kunci. Berhati hatilah jika anda memiliki website seperti ini cepat atau lambat website anda akan didisqualifikasi oleh Google dan Account anda akan di banned. Anda tidak akan pernah bisa lagi mendaftar pada program ini.
Ada banyak cara yang lebih baik dan legal untuk memperoleh traffic ke website anda. Gunakan cara cara yang tidak melanggar TOS  dari Google atau anda akan menyesal selamanya. ( GoogleAdsense bukan program cepat kaya, butuh waktu dan ilmu yang cukup untuk mempelajarinya, tetapi jika anda sudah memiliki ilmunya maka penghasilan akan mengalir dari Google tanpa anda berbuat curang )

Rahasia Berbisnis Adsense

2 komentar:

Admin mengatakan...

Saya malah sering ditolak beberapa kali oleh Google Adsense gan.
Yang bikin males juga sih, daftarnya susah, tapi sana main banned seenaknya sendiri. jadi males sama Google Adsense

Staf Coppas mengatakan...

Sama om... trimakasih sudah berkunjung.
Saya juga dua kali dibanned ama mbah Google kemudian saya coba daftar lagi melalui perantara docstoc kurang dari sehari sudah diapprove, silakan dicoba, baca cara cepat mendapatkan Google Adsense kalau om adhie masih mau bermain Google Adsense

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com