Jumat, 28 Desember 2012

Cara Mendafar Google Adsense

Untuk mendapatkan Account GoogleAdsense sebenarnya cukup mudah. Anda cukup dengan mempunyai website/Blog. Tetapi karena tidak semua orang memiliki website maka saya akan memberikan contoh mendapatkan account GoogleAdsense dengan menggunkan media Blog. Saya asumsikan anda telah memiliki blog.
Langkah 1 : kunjungi saja halaman ini http://www.google.com/adsense . maka anda akan dibawa kehalaman pendaftaran GoogleAdsense. Setelah itu klik pada tulisan  “Click Here to Apply “  maka anda akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini :

Isi semua persyaratan yang diminta setelah selesai “submit” maka akan muncul halaman “term and conditions” yang berisi peraturan sebagai publisher Adsense, saya sarankan anda untuk mengeprint halaman tersebut dan membacanya tapi untuk sementara klik saja dulu “ I Agree “.

Selanjutnya akan muncul halaman ucapan terima kasih dari GoogleAdsense dan meminta anda untuk memverifikasi pendaftaran anda melalui email. Ini untuk memastikan bahwa email yang anda masukan adalah valid dan milik anda. Contoh surat pemberitahuan verifikasi dari Google adalah seperti ini :

Subject: Google AdSense Email Verification
Hello nama_anda
Welcome to Google AdSense. In order to verify your email address and submit your information for review, please click on the link below.
https://www.google.com/adsense/c?u=********************* This should take you directly to an email confirmation page. If it
does not, please copy and paste the full URL into your web browser's address box and hit the "Enter" key on your keyboard. Once you confirm your email, we'll review your application and email you after we check your site for AdSense eligibility. If you're accepted, you'll then be
able to log in to your account with the email address and password you submitted with your application.

Thanks,

The Google Team

Kalau diartikan kira kira seperti ini :

Subject : Google AdSense Email Verification
Hello nama_anda
Selamat datang di program GoogleAdsense. Untuk memverifikasi alamat email anda dan memasukan data yang telah anda masukan, silahkan klik link dibawah ini :
https://www.google.com/adsense/c?u=*********************

ini akan menuju langsung ke halaman konfirmasi. Jika itu tidak bisa diklik silahkan copy dan paste seluruh alamat URL kedalam alamat web browser anda kemudain klik “ENTER”. Setelah anda konfirmasikan alamat email kami akan mereview aplikasi anda dan akan mengemail anda kembali setelah kami mengecek website anda apakah layak untuk program Adsense. Jika anda setujui, anda dapat login kedalam account anda dengan menggunakan alamat email sebagai username dan passwords yang anda masukan pada saat mendaftar.

Rahasia Berbisnis Adsense

Tidak ada komentar:

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com