Senin, 24 Desember 2012

Backlink Selebriti


Salam semangat SEO Blogger
Bagi para sahabat blogger yang ingin meningkatkan traffic blog dan pengunjung ada baiknya jika para blogger menyimak tips backlink selebriti ini. Apa itu backlink selebriti ?

Istilah backlink mungkin sudah tidak asing bagi para blogger apa lagi yang sudah lama dalam dunia blog. Namun bagi pemula yang belum mengerti tentang backlink silakan membaca Backlink Blog.

Nah sekarang saya share tentang backlink selebriti. Saya menambahkan kata selebriti ini karena saya terinspirasi dari dunia selebriti yang dalam faktanya seorang selebriti tentunya memiliki fans atau penggemar. Fans inilah yang setia mengunjungi blog “sang idola”. Jika blog kita menjadi “blog selebriti” tentunya memiliki banyak penggemar/fans. Banyak cara yang dapat dilakukan agar blog kita bisa menjadi blog selebriti. Namun yang paling utama adalah konten blog anda unik dan sesuai dengan kategori blog anda tentunya konten yang asli/orisinil bukan copas.

Yang saya masud backlink selebriti disini adalah backlink yang kita dapatkan dari “blog selebriti” yang memiliki konten – konten yang unik dan menarik serta memiliki Pagerank yang bagus. Silakan anda berburu backlink yang sesuai dengan criteria backlink selebriti tersebut nyaitu backlink yang sesuai dengan konten blog anda.

Misalnya : sebuah “blog selebriti” yang membahas atau criteria tentang traffic blog, maka blog anda bisa diisi dengan review anda tentang traffic seperti Traffic Blog Pagerank Tinggi atau Traffic Exchange. Nah dengan begitu backlink yang anda dapatkan adalah backlink yang berkualitas karena pengunjung blog selebriti tentunya akan tertarik dengan dengan blog anda. Hasilnya blog anda akan mendapatkan traffic gratis dari blog selebriti tersebut. Bayangkan jika anda mendapat 10 backlink selebriti saja jika pengunjung blog selebriti perhari rata-rata 100 yang 10 orang tertarik mengunjungi blog anda, maka pengunjung blog anda menjadi 10x10=100 pengunjung perharinya. Sehingga dalam waktu yang singkat blog anda juga akan menjadi blog selebriti juga tentunya akan meningkatkan Pagerank blog anda.

Bagaimana cara mendapatkan backlink selebriti ?

Kita bisa menggunakan cara blog walking untuk mendapatkan backlink selebriti. Blog walking adalah cara menanamkan backlink dengan meninggalkan komentar atau pesan di blog selebriti tersebut. Agar komentar kita bisa menarik pengunjung ke blog kita, maka buatlah review tentang isi blog anda.

Mungkin hanya ini yang bisa saya share dalam backlink selebriti kali ini semoga bermanfaat dan blog anda cepat menjadi blog selebriti.

Tidak ada komentar:

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com