Senin, 24 Desember 2012

Download Template Blog


Salam semangat SEO Blogger !!

Sahabat blogger, saya punya tips untuk mendatangkan pengunjung dan memperbanyak traffic. Memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pengunjung dan traffic blog. Salah satunya adalah dengan mangganti template blog yang SEO Friendly alias disukai sama mbah google dan tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama berada diblog kita. Memang template bukan satu-satunya yang membuat pengunjung betah berada di blog kita isi konten yang unik dan memberikan informasi yang dibutuhkan dapat membuat pengunjung tetap berada di blog kita. Bahkan akan sering mengunjungi blog kita. Nah, bagaimana cara mengubah template ? anda bisa mempelajari di cara mngganti template blog.

Sebelum anda mengganti template blog, anda harus mendownload template terlebih dahulu. Ekstrak terlebih dahulu template yang sudah anda download (.zip) lalu buka file yang berekstensi .xml dinotepad caranya dengan mengklik kanan pada file lalu klik open with pilih notepad. Sorot semua yang ada dalam notepad kemudian copy paste ke template blog anda.

Berikut beberapa template blog gratis yang bisa langsung anda download.

  1. ads-theme-blogger
  2. anaheim-home-blogger
  3. BCute
  4. Bgimages
  5. forsight-and-sagacity-blogger
  6. mrtechie
  7. nba-jam-blogger
  8. sanddollar
  9. vacation-in-style-at-spain-blogger
  10. yourblog
Silakan langsung download dan jangan lupa membuat content blog yang bagus dan unik agar pengunjung blog betah berlama-lama berada di blog anda.

oh iya...komentar ya !! 

Tidak ada komentar:

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com