Selasa, 25 Desember 2012

Blogger Zombie


Hai sahabat Blogger salam semangat SEO Blogger !

Saya tergolong Blogger pemula yang mempunyai segudang angan-angan menjadi master SEO seperti yang lain. Baru sekitar setahun saya mengenal blogger/blogspot walaupun terbilang pemula saya juga sudah memiliki akun GA hanya dalam waktu sehari sudah di approve oleh mbah google. Anda bisa membaca cara mendapatkan akun GA (Google Adsense) dengan cepat di Cara Cepat mendapatkan Google Adsense

Nah, sekarang saya mencoba menerapkan ilmu yang saya peroleh selama setahun itu, dengan metode otodidak bagaimana membuat blog, mengganti template, (bagi sahabat blogger yang ingin mengganti template blognya bisa mendownload template di blog SEO blogger ini) menanam backlink blog,dan cara mendaftarkan blog ke search engine agar blog saya dapat ditemukan orang ketika orang memasukan tata kunci yang sesuai dengan  blog saya di mesin pencari.

Bagi anda yang berburu backlink ada baiknya anda membaca artikel tentang backlink selebriti. Dan yang ingin mendapatkan pagerank blog baca di cara unik mendapatkan pagerank blog. Atau jika anda ingin mendapatkan pagerank tinggi terpasang di blog anda, silahkan menerapkan cara kilat mendapatkan pagerank blog. Sebenarnya cara ini hanyalah cara untuk menghibur saja bagi blogger yang belum memiliki pagerank blog.

Khusus bagi yang ingin mendapatkan traffic blog atau lalu lintas blog tinggi anda bisa membaca cara mendapatkan traffic blog.

Oke sahabat blogger, mengapa artikel ini saya beri judul BLOGGER ZOMBIE ? karena, sewaktu saya dirumah melihat istri saya bermain game plants vs zombie, sedangkan saya sedang mencari inspirasi untuk konten blog saya. Alhasil artikel ini saya beri judul BLOGGER ZOMBIE.

Mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat blogger. Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda.

Tidak ada komentar:

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com