Minggu, 20 Januari 2013

Traffic Blog Anda Berapa ?


Salam Semangat SEO Blogger !!

Sampai hari ini, sudah berapa pengujung blog anda? Sudah mencapai angka 100 ? 500 ? Apa anda puas dengan kunjungan 500 orang per hari ? Saya harap jawaban anda belum puas. Pengguna internet setiap harinya bisa mencapai jutaan orang. Kenapa anda puas dikunjungi 500 orang saja?

Di Indonesia saja tak kurang dari 5 juta orang menggunakan internet dalam sehari. Kalau yang mengunjungi anda cuma 500 orang, berarti blog anda masih jauh dari ramai. Dan, bagaimana anda bisa mendapatkan banyak penghasilan jika yang datang pada anda hanya segelintir orang ?

Anda harus memiliki pengunjung loyal yang setiap hari setia ‘mengunjungi’ blog anda, memberi komentar, dan membeli produk-produk anda. Cuma itu kuncinya kalau anda ingin mendapatkan penghasilan melimpah dari blogging. Tidak hanya gelar super blogger yang akan membuntuti anda, tapi uang dan kesuksesan akan mengitari anda.

Untuk membuat blog anda sukses besar, anda tak boleh sembarangan melangkah. Anda perlu panduan yang jelas dan bertahap menuju tangga kesuksesan blogging anda. Anda tak akan bisa meraih sukses secepat kilat. Tapi, bukan berarti anda perlu waktu yang sangat lama untuk menuju puncak kesuksesan. Jalan kesuksesan tak serumit yang anda bayangkan. Anda cuma perlu rencana dan langkah taktis. Semoga Bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com