Kamis, 10 Januari 2013

Situs traffic exchange

Salam Semangat SEO Blogger !!

Sobat blogger, kali ini saya mau share tentang situs traffic exchange yang lagi popular untuk mendapatkan visitor ke blog sobat. Mungkin sangat manjur untuk meningkatkan traffic blog sobat. Ini bukan murni tulisan saya, sebagian saya memperoleh dari blog lain yang ternyata sudah saya lakukan.

Langsung aja ya sobat, berikut daftar situs exchange yang dapat meningkatkan traffic blog sobat.
Tezaktrafficpower.com
Hi2hit.com
TrafficG.com
EasyHits4u.com
TrafficBonus.com
Hitsboosterpro.com
Traffic-Splash.com
247trafficpro.com
hitsafari.com
Blue-surf.com
http://www.apesal.com
Situs ini adalah situs Traffic Exchange buatan Malaysia, saya tidak tahu kapan situs ini didirikan yang pasti situs ini cocok untuk kalian yang ingin mengejar Traffic/Visitor yang banyak.
http://blogobo.com/
Kalau situs yang ini saya tidak tahu pasti buatan Negara apa, tapi yang pasti situs ini juga sangat bagus untuk anda yang mencari Traffic.
http://2leep.com
Dan ini juga salah satu situs Traffic Exchange yang sering saya gunakan untuk mendapatkan traffic.
http://guablog.com
Dari nama domain, sekilas sepertinya buatan Indonesia tapi sebenarnya ini buatan Malaysia lagi tetapi situs ini juga sangat bagus untuk anda.

Udah dulu yach, jika ada situs traffic exchange yang baru segera saya update postingan ini. Selamat mencoba dan semoga traffic blognya terus meningkat.

Catatan : jika sobat menampilkan Google Adsense di blog sobat, berhati-hatilah, jangan sampai google mencurigai kegiatan mendapatkan traffic ke blog sobat, bisa-bisa kena sanksi/banned oleh mbah google.

Ref : http://bisnis-online-adsense.infogue.com/traffic_exchange_terbaik

1 komentar:

Staf Coppas mengatakan...

Ayo donk...
pada comment ??

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com