Selasa, 29 Januari 2013

Software Spektakuler Penambah Saldo Rekening Bank Anda.


Hari yang indah ketika saya menemukan sebuah situs yang memasarkan tentang sebuah SoftwareSoftware ini bernama Software Penambah Saldo Rekening Atau Software PSR.

Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda.

Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya di


Hanya dengan Menginstall Software Ini ke
PC / Komputer / Laptop Anda, dan Melakukan Sedikit "TRIK RAHASIA", Maka Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Per Hari..!!

Link Download

Anda Ingin Bebas Finansial..??
Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..?? Apakah Anda Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..?? Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..??

INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memperkenalkan SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING

Link Download

Segera DOWNLOAD dan miliki Software Spektakuler tahun 2013 ini.

Harga Licency sewaktu-waktu bisa saya naikkan.

Jika ada Review tentang Software ini, silakan Berkomentar dibawah...

Terimakasih

Kamis, 24 Januari 2013

Jejaring Sosial Terkenal dan Terpopuler

Jejaring Sosial Terkenal
Jejaring Sosial Terkenal dan Terpopuler
Layanan web jejaring sosial kini menjadi bagian integral bagi masyarakat modern umumnya dan penduduk internet khususnya. Ada banyak sekali layanan web jejaring sosial di luar sana. Mungkin jejaring sosial terkenal oleh orang Indonesia hanyalah Twitter, Facebook, MySpace, dan mungkin Google+. Sebenarnya banyak sekali jejaring sosial di luar sana dan masing-masing memiliki segmen masyarakat sendiri. Berikut adalah beberapa jejaring sosial yang terkenal alias populer di dunia maya sana. Untuk daftar jejaring sosial secara utuh, Anda dapat mengunjungi halaman wikipedia ini.

Peringkat pada artikel berikut disadur dari Top 15 Most Popular Social Networking Sites yang dipublikasikan pada 01 Juni 2012. Informasi tambahan diambil dari halaman Wikipedia masing-masing jejaring sosial. Perbandingan jejaring sosial lain berdasarkan fiturnya (bukan berdasarkan popularitas) dapat Anda baca di www.toptenreviews.com.

1. Facebook
Siapa yang tak kenal dengan situs ini. Logonya pun kini banyak dipasang di iklan produk mana pun. Semua kalangan pun dari semua jenjang setidaknya pernah mendengar jejaring sosial paling terkenal ini. Semua orang tahu sehingga tidak perlu dibahas banyak-banyak.

Facebook adalah situs jejaring sosial paling populer saat ini dengan 900 juta pengunjung berbeda setiap bulan. Situs ini diprakarsai oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes pada tahun 2004. Facebook tergolong situs jejaring sosial yang umum. Tidak dikhususkan untuk suatu relasi sosial tertentu. Minimal umur untuk bisa menikmati layanan Facebook adalah 13 tahun.

Pendiri utama Facebook, Mark Zuckerberg, selalu mendapat tuntutan hukum dari Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss (pendiri UConnect) dengan tuduhan telah mencuri ide mereka membuat jejaring sosial semacam Facebook. Memang dulu Mark dipekerjakan oleh mereka untuk membuat sebuah situs jejaring sosial untu Harvard. Akan tetapi, Mark pun membuat versi jejaring sosialnya sendiri dengan ide tambahannya sendiri. Facebook atau dulu namanya The Facebook pun merambah secara “eksklusif” dari universitas ke universitas di Amerika. Karena eksklusif untuk mahasiswa elit, ketenaran Facebook pun meningkat drastis hingga puncaknya menjadi situs jejaring sosial paling terkenal sekarang.

2. Twitter
Twitter memiliki pengunjung hingga 300 juta orang setiap bulannya. Termasuk pemain baru, Twitter langsung melejit menjadi situs jejaring sosial terkenal kedua di dunia. Banyak yang menggemari Twitter karena ringkas dan sangat cepat dalam update informasi. Twitter memang berfokus pada layaan blogging mikro (microblogging) dan RSS untuk pesebaran informasi. Ia sering disebut-sebut sebagai “SMS-nya internet”. Bahkan ada iklan yang mengatakan bahwa Twitter lebih cepat dari gempa.

Twitter dibangun oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Evan Williams, dan Biz Stone pada 15 Juli 2006. Tingkat pertumbuhan Twitter sangat luar biasa. Setahun setelah meluncur terdapat lebih dari 400.000 tweet yang lewat dalam layanan Twitter. Jumlah ini berlipat ganda hingga 100 juta tweet di tahun 2008. Kini rata-rata tweet harian Twitter adalah 340 juta tweet per hari. Logo situs ini pun selalu bersanding di samping logo Facebook pada setiap iklan produk dan promo acara, menunjukkan betapa terkenalnya situs jejaring sosial ini.

3. LinkedIn
Situs jejaring sosial ini fokus pada relasi profesional. Situs ini memiliki 120 juta pengguna di dalamnya. Situs ini dibangun oleh Reid Hoffman, dkk di tahun 2003. Sebagai situs yang bermain di bidang profesionalitas, kita bisa juga mencari relasi atau bahkan pekerjaan pada LinkedIn. Situs ini juga cocok untuk orang yang mencari pekerja sesuai dengan kriteria yang dimasukkan.   LinkedIn akan mencari orang yang cocok sesuai dengan keahlian yang dimasukkan dalam profilenya. Kini, LinkedIn telah menjadi kakas utama de facto  untuk jaringan profesional.

4. Myspace
Myspace bisa dibilang adalah situs yang mempopulerkan layanan jejaring sosial. Mbahnya jejaring sosial. Jejaring sosial menjadi terkenal berkat ia. Memang, ia pernah menjadi situs jejaring sosial paling populer sekitar tahun 2006 dan bahkan melebihi situs pencarian Google pada jumlah pengunjung bulanan. Pada waktu itu ia dihargai hingga sampai $580 juta. Sekarang kondisi Myspace sangat buruk bahkan katanya pengunjung bulanannya lebih rendah dari situs jejaring sosial kurang terkenal Tagged. Jumlah pengguna Myspace sekarang sekitar 100 juta orang. Myspace sekarang dihargai sekitar $12 juta.

MySpace bersifat umum sama seperti Facebook. Semua bisa mendaftar asal sudah mengaku berumur minimal 13 tahun. Myspace dibangun oleh Chris DeWolfe dan Tom Anderson pada tahun 2003.

5. Google+
Google+ bisa dibilang merupakan jejaring sosial paling anyar. Meluncur pada 28 Juni 2011, kini pengguna Google+ sudah mencapai 170 juta orang. Google+ banyak digemari orang karena fitur barunya Circle dan Hangout yang memudahkan orang mengatur komunikasi dan berinteraksi dengan video. Sebelum peluncurannya, Google+ disebut-sebut sebagai pesaing berat Facebook. Pada awal peluncuran, Google+ pun menerima sangat banyak permintaan undangan. Peluncurannya sangat dinanti orang dan sangat terkenal di kalangan techy. Akan tetapi, menurut hasil survey Mashable pada Februari tahun ini, rata-rata waktu orang tinggal di Google+ hanya sekitar 3 menit per bulan dibanding Facebook 7,5 jam per bulan.

Google+ merupakan usaha Google ke sekian kalinya dalam dunia jejaring sosial. Beberapa produk jejaring sosial google sebelumnya adalah Buzz, Wave, dan Health. Kini Google+ menjadi seperti pemersatu dari seluruh layanan tersebar yang dimiliki Google.

6. deviantART
Situs ini adalah surganya para pecinta seni gambar. Jika Anda seorang artis (bukan artis yang di tivi itu log ya), terutama yang bergelut di bidang seni gambar, Anda wajib memunyai halaman disini. Disini Anda juga bisa menemui halaman-halaman dan karya artis-artis terkenal seperti personil Supercell.

DeviantArt meluncur pada 7 Agustus 2000  oleh Angelo Sotira,dkk. Kini deviantART memiliki sekitar 22 juta pengguna dengan 25 juta pengunjung setiap bulannya.

7. LiveJournal
LiveJournal merupakan jejaring sosial yang sangat dekat dengan blog. Pengguna situs ini dapat membuat jurnal dan buku harian (diary). Fitur yang membedakan LiveJournal dari blog kebanyakan adalah fitur daftar teman (friendlist) sehingga ia seperti gabungan blog dan jejaring sosial. Blog bisa dibuat privat atau hanya dibagi ke teman-teman tertentu.

LiveJournal dibuat oleh  Brad Fitzpatrick pada tahun 1999. Awalnya ia membuat LiveJournal sebagai sarana penghubung dia dan teman-teman.  Pengguna LiveJournal sekarang mencapai 17 juta pengguna. Situs ini sangat populer di Rusia.

8. Tagged
Situs jejaring sosial Tagged sama seperti situs jejaring sosial pada umumnya. Tagged bersifat umum sama seperti Facebook. Fiturnya standar melihat profil orang lain, pos, main game, dll. Akan tetapi, fitur lain yang berbeda disini adalah kita bisa  berbagi tag dan memberikan hadiah ke teman.

Tagged dibangun oleh Greg Tseng and Johann Schleier-Smith di pertengahan 2004. Mereka rencanya ingin membuat Yahoo untuk remaja atau MTV masa depan. Tagged mengaku memiliki 100 juta pengguna dalam databasenya. Pengguna ini juga berasal dari situs jejaring sosial hi5 yang ia akuisisi. Akan tetapi, tagged terkenal sebagai situs yang reseh (annoying). Situs ini mengambil daftar email dari kontak email kita dan mengirimi mereka masing-masing undangan untuk bergabung ke tagged. Tagged pun berdalih bahwa mereka sudah kita “tambah” sebagai teman.

9. Orkut
Orkut merupakan jejaring sosial milik Google. Situs ini dinamai berdasarkan salah satu pegawai Google yakni Orkut Büyükkökten. Si Orkut membangun Orkut.com sebagai proyek sampingan saat ia bekerja di Google tahun 2004. Orkut sangat populer di Brazil dan India. Sekarang ia dioperasikan dan dimanajemen secara penuh di Brazil. Kini ia mulai merambah ke Estonia walaupun juga sudah mulai sepi karena banyak yang beralih ke Facebook. Jumlah pengguna Orkut mencapai 100 juta pengguna. Di Orkut, pengguna dapat mengganti halaman profilnya dengan pilihan tema dengan beragam warna.

10. CafeMom
Jejaring sosial ini unik sekali karena ia dikhususkan untuk ibu-ibu atau wanita yang sesaat lagi menjadi ibu. Memang situs ini dibatasi untuk pengguna minimal 16 tahun dan wanita. Prinsip situs ini adalah bebas pria (ketahun akun cowok akan langsung dihapus). Situs ini menyedian tempat bagi para ibu untuk saling bertanya dan bertukar informasi. Situs ini juga memiliki adik berupa jurnal bagi ibu-ibu yang membahas gosip selebriti, masalah dan dilema keibuan beserta solusi, dan cara mendekor rumah.

CafeMom dibuat oleh  Andrew Shue dan Michael Sanchez pada tahun 2006. Setahun dari peluncurannya ke dunia maya, CafeMom sudah diramaikan oleh para pengunjung wanita menurut comScore. Pada tahun 2009, situs ini mulai mendapatkan keuntungan pertamanya. Kini, CafeMom memiliki 1,2 juta pengguna. Pengunjung unik tiap bulannya hingga 8 juta orang dengan 140 juta kunjungan.

11. Ning
Ning adalah jejaring sosial yang unik. Pengguna dapat membuat “jejaring sosial”-nya sendiri disini. Tampilan, rasa, dan bahkan set fitur setiap jejaring sosial (seperti foto atau likes) dapat diatur sendiri oleh pengguna. Bahkan persyaratan untuk mendaftar jejaring sosial yang dibuat juga bisa diatur. Sampai Juni 2011, terdapat lebih dari 90.000 jejaring sosial yang dibuat disini. Jejaring ini dinamai Ning Networks.

Ning dibangun bersama oleh  Marc Andreessen dan Gina Bianchini. Andreessen adalah founder dari Netscape. Secara global, Ning memiliki 65 juta pengunjung unik per bulan.

12. Meetup
Meetup adalah jejaring sosial yang memfasilitasi perencanaan “ketemuan” di dunia nyata. Meetup bisa menghubungkan pengguna berdasarkan minat seperti politik, game, musik, dll. Menurut www.ebizmba.com, situs ii memiliki 7,5 juta pengunjung unik setiap bulannya.

13. myLife
myLife dibangun oleh Jeffrey Tinsley  pada tahun 2002 setelah ia bertemu istrinya pada reuni SMA. Konsep reuni (dulu nama situsnya reunion.com) dan bertemu dengan teman lama, keluarga jauh, atau cinta yang hilang adalah ide dari situs jejaring sosial ini. Dengan 28 juta pengguna, myLife memiliki 4,2 juta pengunjung unik (dari Amerika Serikat saja) per bulannya.

14. myYearbook
MyYearbook adalah jejaring sosial yang dibentuk pada tahun 2005 oleh Geoff Cook, David Cook, dan Catherine Cook. Situs ini memiliki filosofi untuk bertemu orang-orang baru. Situs ini akan diubah nama menjadi Meet Me tanggal 4 Juni mendatang. Katanya, Yearbook lebih mengesankan untuk bertemu teman sesekolah dan Meet Me lebih menggambarkan tujuan utama jejaring sosial ini. Salah satu fitur myYearbook adalah ekonomi virtual sehingga kita bisa belanja makan siang atau memberi sumbangan ke teman di dalam situsnya. MyYearbook memiliki 20 juta pengguna dengan jumlah pengguna unik per bulan 8 juta orang.

15. Badoo
Situs jejaring sosial Badoo berfokus pada perkencanan. Situs ini dibangun oleh enterpreneur Andrey Andreev pada tahun 2006. Kini Badoo mengklaim memiliki jumlah pengguna terdaftar sebanyak 150 juta orang. Situs ini ramai kebanyakan di Amerika Latin, Itali, dan Perancis.
Situs Jejaring Sosial Populer Lainnya

Sebenarnya terdapat pula beberapa jejaring sosial lain yang termasuk populer jika dilihat dari sudut tertentu. Situs jejaring sosial berikut adalah situs jejaring sosial yang juga populer tetapi tidak masuk ke daftar diatas.
Qzone

Qzone adalah situs jejaring sosial yang dibuat oleh Tencent pada tahun 2005. Pada situs ini, pengguna bisa membuat blog, jurnal, atau buku harian sama seperti LiveJournal. Tambahannya lagi, pengguna bisa berbagi foto dan mendengar musik disini. Pada daftar jejaring sosial di Wikipedia, Qzone memiliki jumlah pengguna yang fantastis menyaingi semua jejaring sosial di atas (kecuali Facebook). Jumlah penggunanya 400 juta orang. Wajar, situs ini memang terkenalnya di RRC.
Sina Weibo

Sina Weibo (secara literal diartikan Sina Blogging Mikro) adalah situs blogging mikro populer di China. Ia disebut sebagai perpaduan Facebook dan Twitter. Sebanyak 30% dari pengguna internet di China mengunjungi situs ini. Sampai Februari 2012, tercapat 300 juta pengguna dalam situs ini.
HABBO

Habbo adalah situs jejaring sosial asal Finlandia yang ditujukan untuk remaja. Pengguna situs ini mencapai 200 juta orang. Pengunjung unik situs ini per bulannya sekitar 10 juta orang. Fitur utama HABBO adalah berupa program klien yang dibuat dengan teknologi Adobe Flash. Setelah login, pengguna akan masuk ke dalam tampilan hotel. Dari tampilan hotel ini, pengguna bisa menghubungi satu sama lain dengan HabboChat dan berjalan-jalan dari satu ruang ngobrol ke ruang ngobrol lain. Ruang ngobrol ada yang publik untuk semua orang dan ada yang pribadi dan bisa diubah-ubah sendiri. Di dalam ruang pribadi ini kita juga bisa “membeli” hewan peliharaan virtual. Pembelian hewan dan furnitur ruangan dilakukan dengan mata uang maya yang ada  pada Habbo.
hi5

Situs jejaring sosial hi5 didirikan pada 2003 oleh Ramu Yalamanchi. Fitur situs ini sama seperti fitur jejaring sosial pada umumnya dan banyak berfokus pada game. Pada tahun 2008 situs ini pernah menjadi situs jejaring sosial terpopuler ke tiga menurut comScore. Pengguna terdaftar hi5 tercatat mencapai 80 juta pengguna. Pada tahun 2011 akhir, situs ini dibeli oleh situs jejaring sosial Tagged.
bebo

Bebo adalah jejaring sosial yang didirikan pada 2005 oleh Michael Birch dan Xochi Birch. Kepanjangan dari nama situs ini adalah Blog Early, Blog Often. Pada situs ini pengguna dapat mengepos artikel, foto, video, atau kuisioner selayaknya sebuah weblog kemudian pengguna lain dapat memberikan respons jawaban atas pos tersebut.

Pada tahun 2008, bebo dibeli oleh AOL seharga $850 juta. Pembelian ini disebut BBC sebagai pembelian terburuk sepanjang sejarah dot com “one of the worst deals ever made in the dotcom era“. Hal ini disebabkan oleh kepopuleran bebo yang cenderung merosot, platform yang tidak stabil, dan krisis finansial.

Tercatat lebih dari 100 juta pengguna terdaftar pada bebo. Pada puncak kejayaannya, bebo menjadi situs jejaring sosial paling populer di Inggris melebihi Myspace. Di Irlandia, kabarnya bebo bahkan lebih populer dibanding situs pencarian Google.
Pinterest

Pinterest adalah jejaring sosial yang bertindak seperti papan pengumuman online (online pin board). Di papan pengumuman ini, kita mengepin artikel dan foto menarik yang kita suka dari berbagai belahan web. Papan pengumuman ini, disebut pinboard, bisa ditemakan dengan kategori tertentu agar mudah ditata dan diperhatikan oleh pengguna lain. Kita bisa mengikuti pinboard milik pengguna lain yang sesuai dengan minat kita.

Situs pinterest adalah situs yang masih baru. Ia diluncurkan pada Maret 2009 dan mulai populer 2011 silam. Jika kita mengunjungi halaman depan pinterest, kita langsung berhadapan dengan beberapa pin berisi artikel dan foto menarik. Sayangnya untuk bisa menikmati fitur pinterest lebih luas kita harus mendapatkan undangan terlebih dahulu. Pinterest belum mengizinkan pengguna umum untuk mencicipi dalaman situsnya. Pada Januari 2012, Pinterest memiliki 11 juta pengunjung unik tiap bulannya.

Sumber : http://albadrln.wordpress.com/2012/06/01/jejaring-sosial-populer/

Rabu, 23 Januari 2013

Tips Cara Meningkatkan Traffic di Blog

Dalam dunia web sekarang, mungkin ada miliaran blog dan pertanyaan yang paling umum di kalangan webmaster adalah "Cara Meningkatkan Traffic di Blog"? Seperti pada postingan sebelumnya yang memuat tentang bagaimana membuat template menjadi SEO Friendly. Menghasilkan traffic lebih seperti sebuah seni, bukan ilmu pengetahuan. Ini membutuhkan waktu kerja keras Anda dan kesabaran tentunya. Anda dapat meningkatkan blog atau traffic situs Web dengan menerapkan saran berikut ini :

1. Tambahkan Langganan dan link Email :
Gunakan RSS Feedburner dan pilihan email di blog Anda sehingga pengguna yang pengalaman yang baik dan ingin kembali telah mendaftar pilihan untuk berlangganan email pemberitahuan posting baru atau update. Untuk meningkatkan traffic atau kunjungan menempatkan tombol yang terlihat di atas blog Anda atau di sidebar, mengundang pengguna yang menikmati konten Anda.

2. Analisis Kata Kunci Anda Selagi Menulis Postingan :
Selalu mengoptimalkan judul posting dan judul dengan bantuan penelitian kata kunci untuk menargetkan trafic tertentu atau pengguna. Dengan menggunakan alat Google disebut sebagai  AdWords Keyword Tool , beberapa blogging CMS (Wordpress dll) menyediakan plugin kata kunci mereka sendiri di mana tidak perlu menggunakan Google Adword. pencarian kata kunci menargetkan istilah dan frase audiens Anda benar-benar mengetik ke dalam mesin pencari. Bila Anda mencari Anda "posting ide atau kata" di adwords ia akan menampilkan pencocokan frase, niat atau jenis istilah oleh pengguna di mesin pencari, gunakan "sama persis" pilihan untuk mendapatkan hasil terbaik. Penargetan kata kunci yang sempurna memberi Anda nilai dengan menggunakan frase efektif dalam judul posting blog, dan menulis konten berkualitas tinggi tentang subjek.

3. Analisis Traffic Anda Melalui Google Analytics :
Analytics akan memberitahu Anda dari mana kunjungan berasal, sumber lalu lintas berkualitas, berapa banyak Anda mendapatkan, di mana Anda berhasil, dan dari mana Anda memiliki lebih banyak kesempatan. Ini akan memberitahu kesalahan Anda juga.

4. Jadilah Bagian dari Percakapan Populer : 
Menjadi bagian dari forum, portal atau situs besar yang mendapatkan perhatian dari mereka yang tertarik dalam diskusi dan berpotensi mendapatkan link dan lalu lintas dari pemimpin industri sebagai bagian dari proses. Dapatkan dibahas, menghasilkan percakapan, argumen dan perilaku kompetitif di blog lain dan situs. Beberapa sumber populer dapat SEOmoz, Search Engine Journal, Techmeme dan Mashable.
Komentar / Berinteraksi Pada Blog Lain-lain: Anda dapat mencapai link besar dan visibilitas melalui komentar posting blog niche lainnya. Untuk mendapatkan manfaat yang sadar akan nama dan URL Anda gunakan ketika mengomentari. Keseragaman masalah dalam menghubungkan ke halaman internal dengan menggunakan nama untuk kata kunci spamming karena hanya nilai riil beberapa pengaya, dan bahkan lebih sedikit yang benar-benar menarik dan luar biasa. Blogger duduk dan berpikir untuk menyetujui komentar sehingga tidak membahayakan blog-nya. Untuk pemahaman yang lebih baik di atasnya membaca artikel tentang pemasaran komentar.

5. Kontak atau Email :
Pastikan Anda tidak mengabaikan untuk berbagi signature email atau informasi kontak di blog Anda, maka memiliki kesempatan dalam percakapan dengan Anda.

Apakah Blogging Tamu : Guest blogging dapat menjadi cara yang berguna untuk memperpanjang merek Anda dengan dalam mendapatkan link eksternal awal dan referensi kembali ke situs Anda, yang akan membawa lalu lintas langsung ke blog Anda dan meningkatkan peringkat pencarian Anda. Di mana Anda akan memungkinkan orang lain untuk menulis posting di blog Anda atau Anda dapat menulis posting blog pada orang lain untuk mendapatkan link. Memiliki sepotong fenomenal menulis untuk mempublikasikan yang belum pernah bersama sebelum dan memberi mereka kemampuan untuk membacanya. Untuk mendapatkan blogger tamu yang baik di blog Anda, nilai sekarang dari posting di situs Anda dengan menyorot statistik seperti data lalu lintas, pengikut sosial, dan RSS pelanggan untuk meyakinkan. Pertama, Anda perlu menemukan penonton yang relevan dan situs, kedua meneliti tulisan yang berhasil di situs target Anda, susunan penonton, dan Anda akan mendapatkan return yang lebih tinggi dengan setiap posting. Situs jejaring sosial ( Facebook, Google+, LinkedIn, Twitter ) adalah sumber besar untuk mencari peluang tamu blogging.

6. Jangan Segera Menyerah :
Cobalah keras dan don 'menyerah di awal membangun merek Anda dengan strategi ini segera Anda akan mendapatkan hasil nilai.

Memiliki Fitur Unik dan Desain: Pembaca pertama melihat desain blog dan fitur, kekuatan desain mencolok dan fitur yang dapat digunakan tidak dapat diabaikan. Blogger dapat membuat perbedaan besar atau manfaat panen menakjubkan tentang pembagian, lalu lintas dan berdampak pada setiap posting yang Anda tulis.

7. Libatkan Diri dari Situs A sampai Z :
Contoh terbaik adalah Yahoo! Answers, Answers.com, Hubpages dan lebih setiap hari, ribuan orang mengajukan pertanyaan di web untuk memiliki jawaban yang lebih baik. Terlibat dalam Q bernilai tinggi + Sebuah komunitas dengan pertanyaan berkualitas untuk menjawab. Pertanyaannya menerima visibilitas tinggi dan menghubungkan kembali dengan memproduksi sebuah posting blog yang sebenarnya atau mendapatkan lalu lintas sosial / arahan.

8. Gabung ke Komunitas Dimana Pemirsa Target Sudah Hadir :
Luangkan waktu Anda untuk menemukan tempat-tempat di mana sebagian besar audiens yang tersedia di web. Setelah Anda mencapai masyarakat di mana pembaca yang ditargetkan mengumpulkan, Anda bisa mulai bergabung dengan mereka dengan menciptakan account atau membaca apa yang telah ditulis orang lain. Mungkin Anda sudah tahu beberapa blog,, forum website dan media sosial masyarakat di mana diskusi dan konten sedang diposting pada topik Anda menjadi warga negara web yang baik dan Anda akan mendapatkan lalu lintas yang baik, kepercayaan dan penggemar.

9. Kenali pesaing Anda :
Semua orang membenci harus dibandingkan dan diberi nilai terhadap satu sama lain atau cinta ketika seseorang menerbitkan mereka dalam daftar "yang terbaik atau top" di bidang mereka, dan semua orang yang peringkat dalam daftar yang sangat memuji itu berbagi dan link ke itu. Tahu terbaik dari niche Anda sebagai Blogger, penerbit dan pemilik situs web dunia. Cobalah untuk mendapatkan setiap puncak sumber daya yang mendaftarkan sebagai terbaik oleh sumber-sumber seperti blog, Twitter account, halaman Facebook, tiap posting, orang, konferensi merupakan cara yang sangat baik untuk mendapatkan lalu lintas dan menjadi dikenal dalam bidang kita.

10. Mengatur Konten Blog Anda Dari titik SEO :
Untuk mendapatkan peluang lalu lintas besar di blog Anda, optimasi mesin pencari adalah cara sederhana dan mudah untuk membuat. Sebuah SEO yang tepat dapat membantu Anda untuk menyerap kesalahan tulisan Anda dan mengambil keuntungan dari SEO adalah nilai yang sangat besar untuk blogger. SEO memiliki cara yang berbeda dari iklan seperti tamu posting, press release, dll afiliasi pemasaran atau Anda dapat mengunjungi sumber yang relevan Cara Menulis Baik Blog . SEO dapat membangun lalu lintas dan sukses untuk blog Anda, akan mencengkeram ribuan pengunjung ke blog Anda dengan pencarian dioptimalkan.

11. Berpartisipasi Dalam Acara :
Untuk mengumpulkan informasi atau update besar dari niche Anda, Anda dapat menghadiri acara sosial atau mengatur sendiri, semakin banyak orang yang Anda temui dan berhubungan dengan di dunia nyata lebih mungkin untuk secara alami mengarah pada diskusi tentang blog Anda dan cara Anda dapat saling membantu. Ini akan memberi Anda link, tweet, saham, suka dan pengembangan bisnis secara umum. Ini akan bernilai menghadiri setiap meetups, konferensi atau pertemuan setelah mengidentifikasi kegunaannya.

12. Minta pengunjung Blog untuk me-share postingan :
Target konten blog yang seperti-share untuk membantu menyebarkan berita dengan Infografis besar yang menyerang harmoni penonton, indah video yang menceritakan sebuah cerita dan koleksi menakjubkan dari fakta-fakta yang menantang asumsi umum semua ditargetkan pada khalayak cinta untuk berbagi. Sebagai pembaca alami kurang aktif dalam penginjilan pekerjaan yang Anda lakukan.

13. Tinjau Pembaca Anda :
Seperti apa pembaca Anda inginkan dari Anda atau analisis jenis / tipe pembaca mengunjungi situs Anda atau bagian mana mereka membaca sebagian besar atau menghabiskan berapa banyak waktu. Ini akan menguntungkan Anda untuk meningkatkan peramalan Anda atau di mana Anda menduga menunjukkan distribusi sudut pandang, penggunaan atau pendapat dapat membantu.

14. Share Postingan Anda ke Jejaring Sosial :
Jika Anda belum, daftarkan diri Anda di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Google+ lakukan sekarang. Jaringan ini menarik pengguna dalam jumlah besar di seluruh dunia di internet, dan mereka berpartisipasi di situs tersebut masuk ke dalam daftar "distributor konten". Isi informasi lebih lanjut mengenai profil semaksimal mungkin. Mulai mengikuti industri berprestasi, influencer dan konektor. Dan berbagi blog Anda sendiri hal-hal yang besar (posting / konten) untuk membuat kesan positif tentang Anda dan kesempatan untuk pergi "virus" dan mendapatkan pembagian dari orang lain. Untuk blogger, media sosial merupakan sumber terbesar dari lalu lintas, ketika SEO adalah driver kurang konsisten.

15. Gunakan Foto Dan Grafis Dengan Tautan Populer :
Anda dapat menunjukkan bakat dan kreativitas Anda sendiri atau meng-upload seseorang yang dikenal adalah yang dapat menghasilkan kartun lucu, lukisan, menggambarkan grafik atau mengambil foto , dengan lisensi yang tepat untuk meningkatkan keterlibatan dan kenikmatan pengunjung Anda dan membuat lalu lintas lain sumber melalui Image Search. Anda menghubungkan gambar Anda dengan salah satu posting Anda atau mengalihkan pengunjung Anda ke halaman yang relevan lain orang akan menggunakan gambar Anda tanpa menghubungkan kembali.

Cara Mengambil Gambar / Screenshot dari Layar Monitor Komputer

cara mengambil gambar dari layar monitor komputer.
Salam Semangat SEO Blogger !!
Pernahkah sobat ingin meng-upload sebuah photo atau gambar dari layar monitor yang sobat sedang saksikan?
Misal sebuah hasil gambar dari layar monitor komputer milik saya dapat ditampilkan dalam format *.gif,*.jpg,dll.

Nah,gimana sob 
Caranya mudah,sobat tinggal tekan tombol PrtScrSysRq pada keyboard,
cara mengambil screenshot dari layar monitor komputer.
Selanjutnya untuk mengambil gambar yang sobat harus lakukan adalah membuka aplikasi Paint.

Pilih Start lalu All Program lalu pilih Accessories dan pilih Paint:
cara membuat screenshot dari layar monitor komputer.

Selanjutnya,klik 'select' pada attribut paint tersebut:

cara membuat gambar dari layar monitor komputer.

Lalu klik kanan,pada bagian yang berwarna putih,dan pilih Paste.

membuat gambar dari layar monitor komputer.

Nah sampai disini dulu yach... selamat mencoba !! jangan lupa tinggalkan komentarnya...

Selasa, 22 Januari 2013

Daftar Penyedia Blog Gratis

Anda tidak perlu lagi membayar untuk membuat blog karena ada penyedia blog yang gratis yang bisa anda gunakan 

Wordpress
www.wordpress.com
multiply
www.multiply.com
Blogspot
www.blogspot.com
geocities
www.geocities.com
Blogsome
www.blogsome.com
Co.cc
www.co.cc
Blog detik
www.blogdetik.com
20six
http://20six.co.uk/
beblogger
http://beblogger.com/
blogcafe
http://blogcafe.com/
http://blogdrive.com/
blogged
http://blogged.it/
blog.co.uk
http://blog.co.uk/
blogharbor
http://blogharbor.com/
blogmyway
http://blogmyway.com/
bloglegion
http://bloglegion.com/
blogsource.
http://blogsource.com/
blogstream
http://blogstream.com/
blurty
http://blurty.com/
deadjournal
http://deadjournal.com/
edublogs
http://edublogs.org/
electricdiary
http://electricdiary.com/
http://funchain.com/
funchain
http://gmrblogs.com/
hwyblogs
http://hwyblogs.com/
ipadder
http://ipadder.com/
jefferyparis
http://jefferyparis.com/
justblogme
http://justblogme.com/
livejournal
http://livejournal.com/
mobilepup
http://mobilepup.net/
mobynuke
http://mobynuke.net/
mumsblo
http://mumsblog.co.uk/
myblog-online
http://myblog-online.com/
photostreet.
http://photostreet.com/
plugsocket
http://plugsocket.com/
publicsoup
http://publicsoup.com/
rantnation
http://rantnation.com/
spaces.msn
http://spaces.msn.com/
typepad
http://typepad.com/
weblog.rankstudio
http://weblog.rankstudio.com/
wikyblo
http://wikyblog.com/

Senin, 21 Januari 2013

Belajar SEO Blog


Salam Semangat SEO Blogger !!


Belajar SEO atau Mengenal apa itu SEO adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua webmaster atau Blogger. Secara Umum SEO ( Search Engine Optimization) adalah usaha usaha yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan rangking website atau blog kita di mata search engine (mesin pencari), atau segala upaya untuk menaikkan SERP (search engine results page). Tujuan utama dari segala macam usaha SEO ini adalah mendapatkan pengunjung atau visitor ke blog atau website kita melalui mesin pencari (search engine) seperti google, yahoo, MSN dan lain-lain. Semakin baik rangking blog atau situs kita di mata mesin pencari, maka akan semakin banyak pengunjung yang mengunjungi blog/website kita. Itulah pentingnya mengapa kita harus belajar seo.

Aktifitas SEO atau Search Engine Optimization ini terdiri dari dua Jenis :

Pertama, aktivitas on-page SEO, yaitu aktifitas belajar SEO yang kita lakukan langsung pada blog atau website kita sendiri. Aktifitas on-page ini menyangkut rekayasa terhadap elemen dan isi blog atau website kita, dan sebagian besar dilakukan tanpa memerlukan biaya. misalnya memilih nama domain, membuat konten original, menambahkan meta tag dan lain2.

Kedua, Aktivitas off-page SEO, berlawanan dengan On Page, aktifitas belajar SEO ini dilakukan di luar blog kita, misalnya, mensubmit url blog ke search engine, submit ke web directory, bergabung dengan forum, mencari backlink dari blog/website sejenis dan lain2.

Itulah tahap awal belajar SEO yang wajib dilakukan agar blog kita bisa mendapatkan hasil yang bagus di search engine

Minggu, 20 Januari 2013

Traffic Blog Anda Berapa ?


Salam Semangat SEO Blogger !!

Sampai hari ini, sudah berapa pengujung blog anda? Sudah mencapai angka 100 ? 500 ? Apa anda puas dengan kunjungan 500 orang per hari ? Saya harap jawaban anda belum puas. Pengguna internet setiap harinya bisa mencapai jutaan orang. Kenapa anda puas dikunjungi 500 orang saja?

Di Indonesia saja tak kurang dari 5 juta orang menggunakan internet dalam sehari. Kalau yang mengunjungi anda cuma 500 orang, berarti blog anda masih jauh dari ramai. Dan, bagaimana anda bisa mendapatkan banyak penghasilan jika yang datang pada anda hanya segelintir orang ?

Anda harus memiliki pengunjung loyal yang setiap hari setia ‘mengunjungi’ blog anda, memberi komentar, dan membeli produk-produk anda. Cuma itu kuncinya kalau anda ingin mendapatkan penghasilan melimpah dari blogging. Tidak hanya gelar super blogger yang akan membuntuti anda, tapi uang dan kesuksesan akan mengitari anda.

Untuk membuat blog anda sukses besar, anda tak boleh sembarangan melangkah. Anda perlu panduan yang jelas dan bertahap menuju tangga kesuksesan blogging anda. Anda tak akan bisa meraih sukses secepat kilat. Tapi, bukan berarti anda perlu waktu yang sangat lama untuk menuju puncak kesuksesan. Jalan kesuksesan tak serumit yang anda bayangkan. Anda cuma perlu rencana dan langkah taktis. Semoga Bermanfaat...

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Membuat Daftar Isi Blog

Cara membuat daftar isi blog dengan menambakan kode javascript pada halaman posting. Daftar isi atau sitmap berfungsi untuk membantu visitor agar mereka tidak kesulitan dalam mencari artikel yang mereka butuhkan. Ada 2 macam tampilan daftar isi blog otomatis dan scriptnya pun berbeda, disini saya akan sharing kedua nya. Silahkan ikuti langkah-langkah cara membuat daftar isi blog atau Sitmap berikut ini.

Cara membuat daftar isi Blog pertama
  • Buatlah sebuah posting kosong / page kosong dengan judul "Daftar Isi" atau "Sitmap"
  • Copy kode dibawah ini kemudian paste pada postingan tersebut ( paste kodenya pada edit html, bukan compose )
<script src="http://script-bamz-us.googlecode.com/files/sitmap.js"></script><script src="http:// URL BLOG ANDA /feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
  • Pada post option jangan ijinkan komentar, agar halaman ini tidak dipenuhi komentar sehingga membuat berat blog anda.
  • Jangan lupa ganti URL BLOG ANDA dengan alamat blog anda
  • Ok sekarang publish post dan selesai.

Cara membuat daftar isi Blog kedua

  • Caranya sama seperti yang pertama, bedanya hanya pada kode javascript yang di gunakan. Gunakan kode berikut.
  • <script src="http://script-bamz-us.googlecode.com/files/blogtocftp.js"></script><script src="http://URL BLOG ANDA/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>

    Jangan lupa ganti URL BLOG ANDA dengan alamat blog anda
  • Publish post dan lihat hasilnya.
Bedanya antara cara pertama dan kedua yaitu pada hasil sitmap yang pertama mengurutkan daftar isi sesuia archive per bulan. Sedangkan hasil dari cara kedua, sitmap yang tampil di urutkan bedasarkan label atau kategory. Untuk yang kedua juga ada tambahan notice, New!! apabila posting itu masih baru. Sekarang anda sudah bisa membuat daftar isi blog sendiri. 

Sumber :
 http://www.bamz.us/2011/11/cara-membuat-daftar-isi-blog.html#ixzz2Hvzk3XeI

Jumat, 18 Januari 2013

Cara membuat Artikel Terkait di blogspot


Cara membuat artikel terkait di blogspot dengan sedikit mondifikasi agar lebih keren. Artikel terkait atau related post berfungsi untuk membantu para pengunjung agar mengetahu apa saja artikel yang berhubungan dengan keyword atau artikel utama. Dan manfaatnya kepada pemilik blog yaitu akan menambah Page view apabila stiap artikel pada related post tsb di kunjungi oleh visitor. Contoh artikel terkait bisa anda lihat pada blog ini di bagian bawah setiap artikel atau postingan.

Cara membuat Artikel Terkait di blogspot
  • Login ke blog anda > Design > HTML > centang Expand widget templates
  • Cari kode <div class='post-footer-line post-footer-line-1'> gunakan CTRL + F agar lebih mudah
  • Biasanya ada 2 kode tersebut, anda cukup fokuskan pada kode yang pertama saja.
  • Jika sudah ketemu, Copy kode dibawah ini lalu paste dibawah kode <div class='post-footer-line post-footer-line-1'>
Kode :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<H2>Artikel Terkait:</H2>
<DIV class='rbbox'>
<DIV style='margin:0; padding:10px;height:200px;overflow:auto;border:1px solid #ccc;'>
<DIV id='albri'/>
<SCRIPT type='text/javascript'>
var homeUrl3 = &quot;<data:blog.homepageUrl/>&quot;;
var maxNumberOfPostsPerLabel = 4;
var maxNumberOfLabels = 10;
maxNumberOfPostsPerLabel = 100;
maxNumberOfLabels = 3;
function listEntries10(json) {
var ul = document.createElement(&#39;ul&#39;);
var maxPosts = (json.feed.entry.length &lt;= maxNumberOfPostsPerLabel) ?
json.feed.entry.length : maxNumberOfPostsPerLabel;
for (var i = 0; i &lt; maxPosts; i++) {
var entry = json.feed.entry[i];
var alturl;
for (var k = 0; k &lt; entry.link.length; k++) {
if (entry.link[k].rel == &#39;alternate&#39;) {
alturl = entry.link[k].href;
break;
}
}
var li = document.createElement(&#39;li&#39;);
var a = document.createElement(&#39;a&#39;);
a.href = alturl;
if(a.href!=location.href) {
var txt = document.createTextNode(entry.title.$t);
a.appendChild(txt);
li.appendChild(a);
ul.appendChild(li);
}
}
for (var l = 0; l &lt; json.feed.link.length; l++) {
if (json.feed.link[l].rel == &#39;alternate&#39;) {
var raw = json.feed.link[l].href;
var label = raw.substr(homeUrl3.length+13);
var k;
for (k=0; k&lt;20; k++) label = label.replace(&quot;%20&quot;, &quot; &quot;);
var txt = document.createTextNode(label);
var h = document.createElement(&#39;b&#39;);
h.appendChild(txt);
var div1 = document.createElement(&#39;div&#39;);
div1.appendChild(h);
div1.appendChild(ul);
document.getElementById(&#39;albri&#39;).appendChild(div1);
}
}
}
function search10(query, label) {
var script = document.createElement(&#39;script&#39;);
script.setAttribute(&#39;src&#39;, query + &#39;feeds/posts/default/-/&#39;
+ label +
&#39;?alt=json-in-script&amp;callback=listEntries10&#39;);
script.setAttribute(&#39;type&#39;, &#39;text/javascript&#39;);
document.documentElement.firstChild.appendChild(script);
}
var labelArray = new Array();
var numLabel = 0;
<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
textLabel = &quot;<data:label.name/>&quot;;
var test = 0;
for (var i = 0; i &lt; labelArray.length; i++)
if (labelArray[i] == textLabel) test = 1;
if (test == 0) {
labelArray.push(textLabel);
var maxLabels = (labelArray.length &lt;= maxNumberOfLabels) ?
labelArray.length : maxNumberOfLabels;
if (numLabel &lt; maxLabels) {
search10(homeUrl3, textLabel);
numLabel++;
}
}
</b:loop>
</b:loop>
</SCRIPT>
</DIV>
<script type="text/javascript">RelPost();</script>
</DIV>
</b:if>
  • Simpan template. 

Modifikasi artikel terkait

Cara membuat artikel terkait atau related post ini juga bisa di modifikasi. Bagaimana caranya? ok silahkan jika ingin di praktekkan.
  • <H2>Artikel Terkait:</H2> bisa anda ganti sesuai keinginan anda ( misal : Related post, artikel yang berhubungan dll ) atau anda ingin menghapusnya.
  • <DIV style='margin:0; padding:10px;height:200px;overflow:auto;border:1px solid #ccc;'> adalah tampilan kotak artikel terkait tsb. Margin : jarak antara kotak dengan main, Padding : jarak antara isi artikel terkait dengan kotak, border : batas,  1px tsb adalah tebal batasnya, solid adalah jenis batasnya dan #ccc adalah warna batasnya, Height : tinggi kotak artikel tekait ( kalau anda rubah kode 200px menjadi 0 maka kotak related post yang tampil akan menyesuaikan dengan jumlah artikel terkait. Sedangkan jika tetap 200px maka kotak tsb akan otomatis memberi tombol scrool apabila artikel terkait tsb sudah melebihi batas.
  • maxNumberOfPostsPerLabel = 100; adalah jumlah posting atau artikel terkait yang ingin di tampilkan
  • maxNumberOfLabels = 3; adalah jumlah label terkait yang ingin ditampilkan
Jika anda masih bingung atau pusing, jangan sungkan untuk bertanya. kotak komentar saya sediakan gratis loh :). ok deh cukup untuk artikel cara membuat artikel terkait atau related post di blogspot.

Sumbernya : http://www.bamz.us/

Kamis, 17 Januari 2013

Sejarah Web Blog

Di lihat dari sejarahnya Blog adalah kependekan daro weblog.Istilah ini di gunakan pertama kali oleh Jorn Barger pada bulan Desenber 1997.Blog pertama kali di buat menggunakan browser mosaic,yaitu program browsing pertama sebelum Internet Explorer dan Netscape.Pada awalnya,bolog merupakan website pribadi yang selalu di update secara rutin yang berisi daftar link ke website lain yang di anggapnya menarik..

Pada tahun 1998 blog mulai menampakkan perkembangannya,pada saat itu web bisa di pasangiiklan oleh pihak ke tiga.Hingga sampai saat ini terdapat beberapa penyedia blog gratis yang bisa di buat sendiri seperti Blogger,Movabel Type dan Wordpress.

Blog yang pada awalnya merupakan "histori penjelajah"seseorang di internet-yakni hasil penelusuran situs yang di anggapnya menarik-kemudianmenjadi hal yang lebih menarik lagidan bukan sekedar catatan browsing.Perkembangan blog kemidian menemukan konsep yang sesuaidengan pembuatnya atau yang bisa di kenal blogger.Situs yang hanya berisi daftar link ini kemudian menjadi sebuah arena kominikasi "cerdas"dan tempat berbagi informasi baik yang bersifat sosial,seperti penyedia informasi,maupun yang bersifat komersial seperti bisnis online bagi sekelompok pengguna internet.

Dengan demikian Blog kemudian menjadi jendelayang memungkinkan kita "melihat" apa yang di perkirahkan sekaligus mengetahui sisi lain pembuatnya .Hal ini dapat di lihat dari topik-topik yang ia sukai,tanggapan apa yang ia berikan terhadap isu yang dia dapat dari "penjelajah" nya,komentar-komentar yang di cantumkan pada daftar link tersebut.

Affiliate Program

 
© Copyright 2015 Blog SEO Blogger | All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com